Senin, 02 Maret 2009

IKPI

Seputar IKPI
IKPI atau di singkat dengan Institute Komputer dan Perhotelan Indonesia adalah sebuah lembaga pendidikan Komputer yang berada di Pekanbaru - Riau. Tepatnya berada di Jl. Jend. Sudirman No. 419 B Nah untuk anda yang berada di Riau atau berada di luar daerah pekanbaru Untuk mencari alamat kami cukup Gampang.
Jika anda sudah sampai di pekanbaru maka telusurilah Jl. Jend. Sudirman, Jalan tersebut merupaka jalan Protokol diman jika anda datang ke Pekanbaru jalan ini merupakan jalan utama dan pasti anda akan melewatinya. Nah setelah itu Mungkin anda akan menjumpai sebuah hotel yang cukup terkenal di pekanbaru yaitu Hotel Pangeran, Jika anda sudah menemukan Hotel Pangeran maka kurang lebih 100 M anda akan menemukan plang nama IKPI dan Hotel akasia, Karena IKPI satu gedung dengan hotel akasia dan hotel akasia itu merupakan hotel IKPI.
Kalo anda masih ragu mengenai alamatnya IKPI juga berdekatan dengan Bank Muamalat, begitu juga berdekatan dengan Plasa Soto dan Asuransi Kesehatan (Askes). Nah kalau anda kurang faham juga silahkan hubungi kami di (0761) 862873 IKPI berdiri sejak Tahun 1998, Dulu IKPI tidak menerima mahasiswa tetapi IKPI hanya mengadakan Pelatihan² saja. Nah setelah di latih IKPI juga memagangkan para diklat. Untuk pemagangan IKPI memberikan dua alternatif tempat magang yaitu magang di Dalam neger dan Magang di Luar Negeri. Untuk magang di dalam negeri yaitu disekitar Pekanbaru dan Untuk magang di Luar Negeri itu di Malaysia. Jurusan yang kami sediakan Untuk Tahun 2007 - 2008 itu ada 5 jurusan diantaranya :

1. Perhotelan
2. Teknisi & Informatika
3. Akuntansi Komputer
4. Sekretaris Perbankan
5. Management Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar